-->

Ibrani 13:5b: Walau Semua Pergi, Jangan Kuatir, Yesus Selalu ada Bersama mu

Ibrani 13:5
Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau." Ibrani 13:5b. Sampai kesudahan zaman janji Tuhan tak pernah berubah, akan tetap menyertai umat-Nya melalui Roh-Nya yang kudus. 

Tak perlu takut menghadapi apa pun,
"...sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan." 
(Yesaya 41:10).

Tuhan menginginkan kita umat pilihan-Nya mampu menjadi teladan yang baik dan hidup dalam kebenaran, serta menjadi saksi hidup guna membawa bangsa-bangsa menjadi murid-murid-Nya. So, sobat terkasih janganlah takut.. jadikanlah semua bangsa-bangsa muridku; Aku menyertai kamu senantiasa, sanpai kepada akhir zaman.

Firman Tuhan;
Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.” Matius 28:19-20.

Inilah janji Tuhan; Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Amin!

RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner