-->

Mujizat Kesembuhan Yang Yesus Lakukan Menunjukkan Kebenaran Pengajaran dan Pemberitaan-Nya yang Membuktikan Bahwa Yesus Sungguh Berasal dari Allah

Yesus adalah Tuhan
MUKJIZAT KESEMBUHAN YANG YESUS lakukan menunjukkan kebenaran pengajaran dan pemberitaan-Nya yang membuktikan bahwa Ia sungguh-sungguh berasal dari Allah!
  • Yesus mengajar, memberitakan Injil, dan menyembuhkan segala penyakit dan orang yang buruk keadaannya. Ini adalah ketiga aspek utama dari pelayanan Yesus! (Matius 4:23).
  • Yesus menyembuhkan semua orang yang buruk keadaannya, yang menderita pelbagai penyakit dan sengsara, yang kerasukan, yang sakit ayan dan yang lumpuh. (Matius 4:24).
  • Mengajar, menunjukkan perhatian Yesus pada pemahaman.
  • Memberitakan Injil, menunjukkan perhatian-Nya pada komitmen.
  • Menyembuhkan, menunjukkan perhatian-Nya pada kesentosaan, pada kebahagiaan.


Yang Yesus beritakan adalah Injil Kabar Baik, yaitu bahwa Kerajaan Surga sudah datang. Kerajaan Surga  menunjuk pada diri Yesus sendiri bahwa Ia sudah ada bagi kita, menyertai kita, dan mempedulikan kita!


Ayat di atas menunjukkan kepada kita bahwa apapun penyakit dan keburukan kita, sekalipun terlihat tidak ada harapan, Tuhan Yesus sanggup sembuhkan dan pulihkan! Apapun yang sakit/buruk dalam hidup saudara sekarang ini; entah kesehatan, ekonomi, masa lalu yang buruk, keluarga, ikatan dosa, atau masa depan yang tidak jelas; Kabar Baiknya adalah Kerajaan Surga sudah datang kepada kita! Tuhan Yesus sudah datang kepada kita karena Ia mau supaya kita: selamat, hidup bahagia, hidup sehat, hidup makmur, hidup diberkati, hidup lepas dari ikatan dosa, hidup bebas dari masa lalu yang buruk, hidup merdeka dari setiap belenggu, hidup rukun bersama keluarga, dan punya masa depan yang penuh harapan!


Jangan putus asa! Apapun masalah saudara datanglah pada Yesus & terimalah mukjizat yang saudara butuhkan, sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan dan bagi orang percaya. TUHAN YESUS MEMBERKATI!


RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner