-->

Hati-Hati, Api Kebencian Akan Membakar Hanguskan Hidup Anda

API KEBENCIAN DALAM HATI

Sebuah kejadian yang menyakitkan dapat menimbulkan kebencian segenap hidup, membuat kita terus menuduh betapa kejam dan jahat musuh kita yang telah merampas kebahagiaan segenap hidup kita. Sesungguhnya bukanlah musuh, tapi kita sendirilah yang kejam dan jahat, kita sendirilah yang telah merampas kebahagiaan hidup kita sendiri.

Mengapa?
Sebab kejadian yang menyakitkan telah lama berlalu, namun kebencian dalam hati tak mau kita biarkan berlalu. Api Kebencian inilah musuh kita yang sesungguhnya. 

Seberapa jahat pun seorang musuh, tak akan lebih jahat dari API KEBENCIAN dalam HATI, Seberapa kejam pun seorang lawan, tak akan dapat menyiksa kita lebih hebat dari panasnya Api Kebencian dalam hati. Kita lah yang menghancurkan kebahagiaan hidup kita, kita membiarkan Api Kebencian terus menyiksa diri kita. Selama Api Kebencian terus membakar. Selama itulah penderitaan Membelenggu kita. Selama itu pula kebahagiaan dan Kedamaian jauh pergi meninggalkan kita. Siapakah musuh kita sebenarnya?

Api Kebencian dalam HATI lah musuh kita yang sebenarnya.
Mari buang jauh Api Kebencian dalam hati kita. Sebaliknya kita tanamkan Kasih dalam hati kita, sebab kasih mengalahkan segalanya. “Hai saudara-saudara yang kukasihi, ingatlah hal ini: setiap orang hendaklah cepat untuk mendengar, tetapi lambat untuk berkata-kata, dan juga lambat untuk marah.” (Yakobus 1:19).  Amin.  TUHAN YESUS MEMBERKATI. 
RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner