-->

Filipi. 4:19: Dikutuk atau Diberkati

 DIKUTUKI atau DIBERKATI

Ada satu ayat yang begitu kuat dan menjadi Doa hampir setiap hari ketika saya hendak menikah dulu. Firman Tuhan itu berkata:
"Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus." (Filipi. 4:19)

Firman Tuhan diatas adalah Doa rasul Paulus untuk Sidang Jemaat Filipi yang telah mengirimkan bantuan untuk Paulus.

Nampaknya Sidang Jemaat telah mensupport Paulus dengan bantuan seperti yang dia katakan: "Kini aku telah menerima semua yang perlu dari padamu, malahan lebih dari pada itu. Aku berkelimpahan, karena aku telah menerima kirimanmu dari Epafroditus, suatu persembahan yang harum, suatu korban yang disukai dan yang berkenan kepada Allah." (Filipi. 4:18)

Paulus menyebut, persembahan yang disampaikan untuk membantu Paulus adalah persembahan yang harum, korban yang disukai & yang berkenan kepada Allah.

Doa yang Baik akan selalu menyertai orang yang berbuat Baik, berbeda dg orang yg suka berbuat jahat, Doa yang tidak baik, bahkan sumpah serapah akan menyertai hidupnya. 
Doa yang sama saya naikkan kepada Tuhan pagi ini buat Bpk/ibu/sdr/i yang telah & Suka memberi & mensuppoort pekerjaan Tuhan. 
Baca: Filipi. 4:18

Tetaplah berbuat Baik & biarlah Doa yang Baik-Baik selalu mengikuti kita. Amen.
Sumber: Piter Pitoby Friends
RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner