-->

Asuransi Hati dan Jiwa Orang Kristen

Asuransi Hati dan Jiwa
Saya berada di toko kelontong pagi ini dan mendengar kecelakaan keras dan sesuatu yang hancur. Kepo, saya berjalan ke arah suara dan melihat beberapa orang berbisik dan melihat ke belakang ke ujung lorong berikutnya. Ketika saya berjalan menyusuri lorong itu saya melihat seorang wanita tua telah menabrak rak dan banyak barang yang jatuh ke lantai dan pecah. Dia bersujud di lantai dengan malu, terus menerus berusaha membersihkan. 

Saya merasa sangat buruk untuknya, dan semua orang hanya berdiri disana menatapnya. Jadi saya pergi dan berlutut di sampingnya dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir dan mulai membantunya mengambil potongan-potongan yang rusak.

Setelah sekitar satu menit, manajer toko datang dan berlutut di samping kami dan berkata: "Biarkan saja, kami akan membersihkan ini". Wanita itu benar-benar malu dan berkata: "Saya harus membayar semua ini dulu". Manajer tersenyum, membantunya sampai ke kakinya dan berkata: "Tidak bu, kami punya asuransi untuk ini, Anda tidak perlu membayar apapun!".

Kalau sudah baca sejauh ini, saya ingin kamu beri saya waktumu satu menit. Dimanapun kamu berada, tutuplah matamu, dan bayangkan.

TUHAN melakukan hal yang sama untukmu! Mengumpulkan kepingan hatimu yang hancur dari semua pukulan kehidupan yang telah melemparkan kepadamu. Tagihan untuk kekuranganmu, dosa, dan kebodohanmu sudah di bayar melalui darah Kristus yang berharga.

TUHAN akan menyembuhkan semua lukamu. DIA ingin mengangkatmu dengan lembut ke kakimu lagi, membersihkan kekacauanmu, dan mengambil semua potongan-potongan yang rusak.  DIA ingin menyembuhkanmu!  DIA ingin menjaga jiwamu! Kita bisa memiliki asuransi yang sama dan itu di sebut ANUGERAH.


RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner