-->

Doa dan Renungan Pagi

doa pagi
Tuhan Yesus,
Terima kasih karena Engkau sudah menebus dosa kami, dan memulihkan hubungan kami dengan Allah Bapa.

Kami beroleh anugerah dari-Mu dan diberi hak istimewa menjadi anak- anak Allah yang kepada-Nya kami dapat datang setiap saat untuk berdoa dan bersekutu dengan-Nya.

Namun, terkadang karena kesibukan kami dengan berbagai aktifitas, seringkali kami berdoa dengan tergesa-gesa dan terkadang tidak fokus, bahkan melakukannya di sisa-sisa waktu kami.

Ampunilah kami ya Tuhan..
Saat-saat seperti ini kami semakin menyadari pentingnya menyediakan waktu secara khusus dan lebih banyak untuk berdoa, menjalin komunikasi yang intim dengan-Mu.

Ajar kami Tuhan untuk berdoa dengan benar, berdoa secara Alkitabiah. Tolong kami untuk memberikan ruang bagi-Mu ya Tuhan untuk berbicara kepada kami saat kami memanjatkan doa kepada-Mu, agar kami tidak berbicara terus menerus kepada-Mu tanpa memberikan kesempatan kepada-Mu ya Tuhan untuk berbicara kepada kami, karena kami sadar bahwa seharusnya doa itu adalah komunikasi dua arah yang timbal balik.

Beri kami kerinduan untuk selalu mencari Engkau..
Beri kami kerinduan untuk berdoa dan selalu merenungkan akan Firman-Mu.
Beri kami kepekaan untuk mengetahui kehendak-Mu dalam hidup kami.

Kira-Nya kian hari kehidupan doa kami semakin bertumbuh, dan apa yang kami katakan, pikirkan dan lakukan semakin selaras dengan kehendak-Mu dan sesuai dengan kebenaran Firman-Mu.

Terima kasih Tuhan...
Di dalam Nama-Mu Tuhan Yesus,
kami bersyukur dan berdoa. Amin.
RELATED TOPIC

RECOMENDATION FOR YOU

DO NOT MISS THIS

Post a Comment

banner